LT

Selasa, 25 November 2014

Cara Memasak Oseng Daun Pepaya mix Teri

Salam jumpa lagi pemirsa.... seperti biasa ibu2 yang dibahas kalo gak shopping y cooking, kali ini saya akan berbagi resep cara memasak Oseng Daun Pepaya mix Teri, jika pemirsa ingin tau lebih lanjut silahkan klik Judulnya atau kunjungi langsung di www.lestarimk.com terima kasih.

Daun Pepaya kita petik 5 mpe 7 tangkai daun yg muda (daunnya saja yg diambil), lalu kita rebus dengan tanah lempung (utk mengurangi rasa pahit daun pepaya) setelah daun matang, segera guyur/cuci daun pepaya rebusan dengan air supaya bersih lalu tiriskan, setelah tiris dicincang. Ikan Teri sedikit kira2 1/2ons goreng kering.

Bumbunya mudah dan biasanya sudah ada persediaan didapur pemirsa yaa, bumbu yg diiris cukup: 5siung Bawang putih, 2siung bawang merah, 10 cabe rawit merah dan 1bh Tomat. 

Panaskan minyak goreng dalam wajan, masukkan irisan bumbu, tumis hingga harum. Lalu masukkan daun pepaya dan ikan teri goreng, tambahkan gula pasir, garam dan penyedap rasa secukupnya, aduk rata hingga matang dan bumbu meresap, rasa nya mani, gurih, asam, pedas. Hmmm yummy deh, cukup untuk makan  3 sampai 4 orang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar