LT

Selasa, 17 Februari 2015

TK Negeri Pembina Akhlaqul Karimah

Salam jumpa pemirsa ....


Pentingnya pendidikan bagi tunas muda bangsa, makin banyak pendidikan -pendidikan yang dimulai sejak usia dini. Bahkan karena sibuknya bekerja kedua orang tua si anak sehingga para orang tua sudah mulai memberikan pendidikan diusia dini. 





Untuk para orang tua yang tinggal didaerah kota Tangerang jangan khawatir karena disini banyak sekali sekolah-sekolah yang bisa dijadikan tempat pendidikan bagi anak mereka. Disini ada sekolah TK negeri yang cuma satu-satunya TK negeri di Kota Tangerang, ini yaitu TKN Pembina Akhlaqul Karimah yang beralamat di Jln. HR Rasuna Said, Kunciran Jaya, Kec. Pinang, Kota Tangerang, Banten. Di TK tersebut para muridnya diajar dengan sistem sentra dan moving kelas. Terdiri dari kelas kelompok Bermain, kelas A dan kelas B. Setiap satu kelas diajar oleh 2 orang guru profesional.


Dan yang paling membanggakan para murid disekolah tersebut sudah diajarkan mandiri sejak dini. Contohnya, setiap murid tidak boleh ditunggui oleh orang tua/wali muridnya sehingga anak-anak tidak ada yang bermanja ria, anak -anak lebih fokus belajar dari pukul 07.30 - 10.30 wib dan untuk kegiatan ekskul sampai pukul 11.30 wib. Di sekolah ini selain belajar mengajar juga diisi dengan kegiatan yang membentuk karakter anak seperti main musik, menari, menyanyi dll, pokoknya bagus deh sistemnya. Diajar juga cara beribadah agama islam, seperti sholat, mengaji dll. Komplit kan....?


Ya, baru itu saja yang bisa saya informasikan semoga bermanfaat bagi pemirsa yang membaca tulisan saya. Terimakasih. www.lestarimk.com

1 komentar:

  1. mba...aku ingin masukan anakku ke tk pembina..tp katanya masuk tk ini harus jauh2 hari ya..krn suka waitinglist, bnyk peminatnya

    BalasHapus