LT

Kamis, 20 Desember 2018

Presiden Jokowi meresmikan Tol baru yang menghubungkan Jakarta - Surabaya

Hari ini Rabu (20/12/2018), pukul 07.45 WIB pak presiden bertolak dari hotel tempat beliau menginap, yakni Vasa Hotel, Surabaya, Jawa Timur. Pak Jokowi menggunakan bus super eksekutif milik Damri.



Ibu Negara Iriana turut mendampingi pak Jokowi. Selain itu, hadir juga Menteri BUMN Rini M Soemarno, Gubernur Jawa Timur Sukarwo, juru bicara Presiden Johan Budi SP, dan petinggi BUMN yang ikut dalam bus yang sama dengan pak Jokowi.

Jembatan Kalikuto, Gringsing

Rencananya dari Surabaya rombongan masuk ke tol yang mengarah ke Mojokerto sejauh 36,27 km. Selanjutnya, dari Mojokerto ke Jombang sejauh 40,5 km. Dari Jombang perjalanan berlanjut dengan memasuki Tol Kertosono-Ngawi. Jarak yang ditempuh adalah 117,40 Km. Dari Ngawi, pak Jokowi dan rombongan mengarah ke Solo. Jalur tol yang ditempuh sepanjang 90,43 km. 



Terakhir, pak Jokowi dan rombongan akan menjajal Tol Solo - Semarang sejauh 72,64 km. Ada 5 bus yang ikut dalam perjalanan ini. Rencananya, pak Jokowi dan rombongan berhenti dan meninjau beberapa Rest Area di ruas tol yang dilalui ternasuk meresmikan jembatan Tol Kalikuto Gringsing, Batang, Jawa Tengah, sore ini. 




Kehadiran pak Jokowi sudah disambut warga sekitar dari tadi siang yang rela menunggu disepanjang jalan tol Gringsing. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar