LT

Jumat, 06 April 2018

Ada kampung 3 Dimensi di Pamulang Tangerang

Jalan Husada Perumahan Reni Jaya, RT 06/06, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel) mendadak ramai dan terkenal di pemberitaan media massa.

Bagaimana tidak, kampung yang terpilih menjadi salah satu Gang Cantik Berseri program Pemerintah Kota Tangerang Selatan ini mempercantik lingkungannya dengan konsep yang berbeda, yakni dengan melukis gang tersebut secara tiga dimensi (3D).





Jamal, Kasie Kesos Kelurahan Pamulang Barat, Tangerang Selatan mengatakan, Gang Cantik di Jalan Husada ini, merupakan yang terbaik dibanding dua lokasi lainnya.
.
"Warga dapat memaksimalkan program Gang Cantik ini, sehingga bisa menjadi spot favorit," tutur Jamal di Jalan Husada, Reni Jaya, Pamulang, Tangerang Selatan, Sabtu (31/3/2018).
.
Hal ini juga dituturkan oleh Edi, Ketua RT 06/06 di Gang Cantik tersebut. Dia mengatakan, setelah lingkungannya terpilih masuk program Gang Cantik, ia dan warga sekitar sepakat untuk mempercantik lingkungannya dengan konsep yang berbeda dari lainnya.
.
"Kalau Gang Cantik lainnya cuma temboknya dicat ulang, kalau kami mau inovasi baru, yakni mempercantik lingkungan kami dengan lukisan tiga dimensi," tutur Edi.

Proses pengerjaan lukisan 3D di Gang Cantik ini, memakan waktu kurang lebihnya selama dua minggu, dan menelan biaya kurang lebihnya sebanyak Rp12,5 juta.

#tngupdate #abouttng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar