LT

Kamis, 04 Desember 2014

Menjemur bantal menyembuhkan Tengengan / sawan bantal

Salam jumpa pemirsa.... Jika anda ingin membaca lebih lanjut, silahkan klik judulnya atau kunjungi langsung di www.lestarimk.com terimakasih.

Suatu hari ketika pagi saya bangun tidur, antara pundak dan leher saya nyeri atau pegel gak bisa buat menoleh ternyata saya kena tengengan ada juga yang bilang sawan bantal (tengengan bahasa Indonesia nya apa ya? ) yang jelas sih salah posisi waktu tidur jadi begitu bangun dari tidur tengengan deh (nyeri atau pegel diarea pundak ke leher) sehingga tidak bisa / sakit untuk digerakkan/menoleh.

Saya ingat waktu masih kecil, saya pernah "tengengan" & orangtua saya berkata "ayo jemur bantal mumpung panas terik, nanti kalo sdh nas buat bantalan tidur supaya sembuh tengeng nya" 
www.lestarimk.com

Oleh karena itu mumpung siangnya pas panas cetarrr membahana saya jemur 2pcs bantal saya dan bantal suami karena kebetulan suami sedang tengengan juga. Saya menjemur bantal tersebut kurang lebih 2 jam. Setelah itu, saya ambil lagi karena kebetulan sudah panas bantalnya. Begitu siang setelah sholat dzuhur sekitar jam 2 an saya ngantuk dan tidur siang lah saya memakai bantal hangat yang tadi sudah dijemur. Hmmm rasanya enak dan nyaman, hangat2 gimana gitu pundak sampe leher bahkan kepala ikut nyaman. Alhamdulillah setelah sehari dua hari tengengan saya sembuh dan tidak pegal lagi. Jadi, buat pemirsa yang apabila suatu hari mengalami kejadian yang saya ceritakan diatas, tidak ada salahnya mencoba menjemur bantal untuk terapi, toh gratis ini (kecuali kalo beli bantal lagi) hehehe....

Semoga bermanfaat ya pemirsa, apabila cerita saya ini tidak bisa menyembuhkan tengengan seperti yang saya ceritakan diatas dalam jangka waktu 3 hari silahkan menghubungi dokter, siapa tahu ada penyakit lain bukan tengengan. Terima kasih....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar